WELCOME INTO MY IMAGINATIONS

"Janganlah kamu kagum (takjub) dengan amal seseorang, sampai kamu melihat sedang melakukan apakah ia saat kematian itu datang menghampirinya." (H.R. Thabrani)..

Jumat, 29 Juni 2012

Pintar dengan Ponsel Pintar

Halo- halo imaginers lama tidak berjumpa. Kangen juga untuk menyapa para ibu rumah tangga yang sedang berkutat dengan urusan domestik maupun karir. Ayo semangat! 

Ngomongin tentang ibu rumah tangga, bisa tidak selesai berhari-hari. Mulai dari tugas mengurus rumah, anak dan suami , memasak, mencuci, menyeteriska baju, menata taman, menjahit, merajut…wah pokoknya masih banyak lagi. Jadi terbayangkan jasa besar ibu ketika merawat kita (Thank Mom). Walaupun demikian, pola pengasuhan dan pengelolaan rumah tangga ibu kita tentu berbeda di zaman ini. Misalnya anak-anak sekarang lebih berani menyatakan keinginannya, lebih luas pergaulannya, dan lebih cepat menguasai beberapa hasil teknologi cangih dibandingkan anak jaman dahulu. Jadi beberapa warisan ilmu dari ibu harus ada yang di up date disesuaikan dengan era ini. Hal ini menuntut para ibu untuk lebih cerdas dan pintar mencari informasi, memilih dan memilah mana yang terbaik untuk diambil. Sehingga dapat mewujudkan keluarga yang cerdas berkualitas. 

Untungnya, untuk menjadi ibu yang cerdas dan pintar tidak harus sekolah formal dulu. Sekarang ini segala macam informasi bisa didapat dengan mudah dari internet. Dulu akses internet hanya bisa dilakukan di warnet dan beberapa rumah pribadi, tapi sekarang tiap orang dapat mengaksesnya. Bahkan sambil jalan pun bisa tetap online. Jadi tidak ada ibu yang bodoh, yang ada hanyalah ibu yang malas cari info. Nah, ayo ibu-ibu jangan malas. Mari kita taklukan dunia di ujung jari kita. 

Apalagi sekarang ada paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia. Kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita”. Untuk lebih jelasnya klik aja link ini http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/HEBAT_KELUARGA

Banyak lho keuntungannya. 
Pertama kita dapat handphone pintar NOKIA. Tahu kan kualitasnya. Selain user friendly, harganya pun relatif murah dibandingkan HP pintar merek lain. Aku sendiri fanatik HP Nokia. Sejak pertama punya HP sampai sekarang selalu pilih NOKIA. Hanya tipenya saja yang ganti-ganti. Biasanya sih aku tukar tambah saja. Ternyata HP secondnya juga masih dihargai tinggi lho. Jadi bisa irit budget untuk gadget hehehe. Oia kameranya juga OK. Jadi bisa bernasis ria dan langsung upload ke facebook. 

Kedua, dari sisi kartunya. Siapa yang tidak kenal Indosat. Untuk kartu versi mobile Hebat Keluarga ini bakal banyak keuntungan yang diperoleh. Sesama anggota keluarga mulai dari bapak, ibu, anak, kakek, nenek bisa berkomunikasi lebih cepat, mudah dan murah. Aku juga pemakai setia Indosat. Sudah belasan tahun aku menjadi pelanggannya. Yang mengenalkan pertama kali adalah suamiku. Hampir seluruh anggota keluarga suamiku menggunakan kartu Indosat yang akhirnya ditularkan ke keluargaku. Kakak suamiku tinggal di lain pulau dan sinyal yang paling baik ya dari Indosat ini. Demikian juga dengan rumahku yang berada di kaki gunung salak, sinyal Indosat masih OK. Aku pun tidak kesulitan mengakses internet dari rumah. Jarang sinyalnya drop kecuali kalau telat bayar iuran bulanannya hehehe. 

Fasilitas lainnya dari paket ini adalah kita bisa facebookan dan chatting unlimited lho. Jadi selain update status juga bisa diskusi dengan teman-teman satu grup yang mempunyai minat sama. Masak bareng-bareng juga jadi asyik kayanya karena bisa masak sambil chatting. Selain itu juga tersedia Layanan Info Wanita. Di sini kita bisa tahu tentang parenting, ASI, urusan masak-memasak, kesehatan wanita, fashion dll. Pokoke apa yang dibutuhkan wanita tinggal di search aja. Berita pun bisa selalu up date dan mudah mencari literatur untuk bahan tulisan dan klipping sekolah.  

So, nunggu apalagi. Ibu berhak menentukan secara bijaksana pilihan untuk keluarga. Ibu yang punya anak remaja, OK untuk memilihkan paket ini sebagai gadget mereka. Bisa gaul bareng tapi tidak membebani keuangan dalam negeri. Anak-anak akan bangga kalau ibunya gaul dan bisa mengikuti perkembangan jaman. Bukannya kita juga senang jika anak kita memuji: “wow bunda hebat ya. Kok selalu tahu jawaban pertanyaan aku..”. Itu kata anakku sih hehehe...Rahasianya: searching pakai paket bundling Indosat Mobile dan Nokia. 

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” 

yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” link ke http://emak2blogger.web.id/2012/05/31/kontes-menulis-ponsel-pintar-untuk-perempuan-indonesia/

2 komentar:

Sary mengatakan...

Terimakasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB. Sudah dibaca, good luck ya ^_^

Bunda Rizqy Wardhana mengatakan...

terima kasih kembali :D

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Imaginasi Bunda Rizqy Wardhana. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase