WELCOME INTO MY IMAGINATIONS

"Janganlah kamu kagum (takjub) dengan amal seseorang, sampai kamu melihat sedang melakukan apakah ia saat kematian itu datang menghampirinya." (H.R. Thabrani)..

Rabu, 13 April 2011

Get Paid to Click

Annyeonghaseyo imaginers…beberapa hari yang lalu saat qu browsing beberapa literature, ada hasil pencarian yang menggelitik untuk di klik. Isi yang tentang get paid to surf. Maksudnya kalo kita lagi surfing apa aja asalkan terkoneksi dengan internet, maka segala aktifitas qita akan dibayar oleh sang empunya situs. Tapi setelah qu cari-cari infonya dan coba buka situsnya, ternyata lama kebukanya. Entah karena koneksiqu yang lambat ato karena emang di sananya yang out of date.

Dengan penasaran qu terus-terus cari info…jiaaaa…coz jadi pertanyaan kan masa seh bisa begitu? Secara kalo qu buka laptop di kantor pasti kan selalu terkoneksi dengan internet. Ya itung-itung sambil menyelam kelelep dweh. Tapi mungkin belum di ridhoi kali yach, jadi ada aja hambatannya. Pertama, karena qu blom punya akun paypal. Kebanyakan situs begitu minta akun paypal karena lebih memudahkan transfer uangnya kali ya. Kedua, qu belom banyak dapat info, mana situs yang beneran ngasih uang sama yang penipuan. Secara dunia maya khan isinya beraneka ragam sifat manusia, ada yang baik, ada yang jahat.

Nah, begitu dah sampai akhirnya qu temukan blog yang isinya qu percaya, menurut feelingqu lho. Qu baca di situ ada situs di Indonesia yang juga membayar qita kalo qita nge-klik iklan mereka. Istilahnya Get Paid to Click (PTC). Emang sih bayarnya pake rupiah (IDR). Kalo ngeklik iklan utamanya bakal dapat Rp50 perak per klik, kalo nge-klik iklan mini dapat Rp10 perak. Kalo dilihat jumlahnya emang kecil ya, tapi sedikit-sedikit khan bisa menjadi bukit. Apalagi kalo qita bisa mereferensikan ke teman-teman qita, trus mereka ikut juga program ini, qita juga bakal dapat reward. Semakin banyak referral qita, maka semakin banyak juga qita dapat reward. 

Aq juga baru daftar, hitung-hitung sambil fesbukan, browsing, chatting, bisa dapat rupiah juga. Yang paling utamanya seh karena daftarnya ga repot, trus ga perlu punya akun paypal, asal punya akun di BCA, MANDIRI, ato BNI. Emang seh kalo pake paypal nyampe uangnya lebih cepat, kalo pake jasa bank harus nunggu semingguan. Nah untuk lengkapnya baca aja di situsnya http://www.idr-clickit.com


Kalo ada imaginers yang tertarik, boleh kok daftar melalui link aq. Nih klik di sini:

http://www.idr-clickit.com/register.php/bundanyarizqy.html
  
Daftarnya gratis kok. Paling cuma keluar pulsa ato bayar warnet.
Kemarin seh di record qu baru masuk Rp.250 perak. Maklum masih newbie. Nanti kalo ada info lagi, qu kabari deh. Kalo ikutnya banyak kan, bisa dapat pemasukan yang banyak pula.
OK deh imaginers, aq mo nge-klik iklan dulu neh. Annyeonghaseyo.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Imaginasi Bunda Rizqy Wardhana. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase